Link Download Kisi-kisi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022, Resmi dari Kemdikbud Ristek -->

Link Download Kisi-kisi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022, Resmi dari Kemdikbud Ristek

Sabtu, 02 April 2022

Opinirakyat.org -  Kemdikbud Ristek telah memberi pengumuman resmi terkait jadwal persiapan dan pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022.


Pengumuman ini merupakan tindak lanjut dari pengumuman penundaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022 di bulan Maret lalu.


Rangkaian pelaksanaan persiapan dan pelaksanaan seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022 akan dilakukan pada tanggal 9-24 April 2022.


Dalam surat tertanggal 1 April 2022, dengan nomor 0840/B2/GT.00.03/2022 disebutkan dengan rinci mengenai tahapan seleksi akademik yang akan dilalui calon peserta PPG Dalam Jabatan 2022.


Selain itu, dalam surat tersebut juga dilengkapi dengan rincian jadwal lengkap persiapan dan pelaksanaan PPG Dalam Jabatan 2022 yang dibagi dalam lima periode.


Sehubungan dengan jadwal seleksi akademik tersebut, peserta tes tentu harus mempersiapkan diri dengan baik. Hasil yang memuaskan dengan dinyatakan lulus pasti menjadi yang sangat diinginkan.


Salah satu cara untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022, yaitu dengan mempelajari kisi-kisi seleksi akademik PPG Daljab 2022 terbaru.


Pastikan untuk mempelajari kisi-kisi terbaru sehingga persiapannya menjadi lebih matang. Ada beberapa file yang telah disiapkan oleh Kemdikbud Ristek untuk kisi-kisi seleksi akademik berdasarkan masing-masing bidang.


Selain mempelajari kisi-kisi, peserta juga harus mempersiapkan gawai masing-masing. Pastikan juga telah memperbarui nomor Whatsapp di SIMPKB karena seleksi akademik ini dilaksanakan secara daring.


Peserta nantinya diharuskan mengunduh aplikasi yang digunakan untuk seleksi akademik dan koordinasi akan dilakukan di grup Whatsapp bersama pengawas masing-masing.


Nah, untuk mengunduh file kisi-kisi seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022 dari Kemdikbud Ristek dapat dilakukan dengan klik link unduhan ini